Rabu, 11 April 2012
03.27

Tips Cara cepat gemukin Badan

Bincang-bincang dengan kontestan L-Men menghasilkan tips untuk gemukin badan bagi yang pengen (kyknya aku doang ya..). Kompetisi L-Men akan ditayangkan pada tanggal 19 Juli 2008 di Trans-TV pukul 21.30 WIB.
Jadi gini tipsnya. Ubah pola makan sodara. Makan nasi saja cukup, tapi dari awalnya 2x sehari.. ubah jadi 5x sehari. Nah lho.. bangkrut deh tu. Tunggu dulu. Ternyata yang dimaksud begini.. total porsi untuk 2x makan sehari, misalkan A, itu sama dengan total porsi 5x makan. Jadi yang biasanya tiap kali makan A/2, dibagi lagi menjadi A/5 tiap kali makan. Memang porsi tiap kali makan lebih sedikit, tapi lebih sering. Mungkin mengoptimasi efisiensi penyerapan makanan. Jadwal makannya bisa diatur pada waktu-waktu berikut: Jam 8, 11, 13, 17 dan 19.
Selingi juga minum susu dan fitnes. Susu, tentu saja makin optimal klo susunya susu L-Men, tp kata si kontestan ini ga perlu juga sih. Asal pola makannya seperti di atas. Fitnes penting untuk menjaga biar gemuknya ga gemuk om om. Bahaya tuh kalo gemuk om om n ketagihan susu, “Sini susunya biar om senang” Hehe..
Selamat mencoba tips ini, semoga bisa tambah gemuk badannya. Pria-pria astro (yg muda mudi) kan terkenal kuyusnya tuh. Pola makannya diatur deh.. kali ditambahin jadwal makannya ampe malem biar tambah tokcer.

1 komentar:

  1. saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus

Daftar Isi blog